Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana

Tentang Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana, Pilah pertanyaan yang senada dengan ketertarikan Anda seperti Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana. Baiklah. Berikut adalah blog tentang Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana yang saya tulis untuk Mulai perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari petunjuk dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan perluas pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana

Baiklah. Berikut adalah blog tentang Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana yang saya tulis untuk Anda.

Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana

Kunci gitar Iklim Sumpah Yang Mana dimulai dengan kunci intro Am kemudian Dm. dilanjutkan dengan Dm dan G. Ulasan lengkap Chord Gitar Iklim Mimpi Yang Pulang bisa dilihat dalam di bawah ini .

: [Kunci Gitar Iklim – Mimpi Yang Pulang Chord Dasar](https://www.chordtela.com/2021/09/iklim-mimpi-yang-pulang.html)
: [Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana, Judul Lagu Mimpi Yang Hilang](https://utaratimes.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-1193797190/kunci-gitar-iklim-sumpah-yang-mana-judul-lagu-mimpi-yang-hilang)
: [Lirik Lagu dan Kunci Gitar Iklim – Sumpah yang Mana (Mimpi yang Pulang)](https://kumparan.com/katalog-musik/lirik-lagu-dan-kunci-gitar-iklim-sumpah-yang-mana-mimpi-yang-pulang-1y8XXlxpSpF)
: [Chord Kunci Gitar Iklim Sumpah Yang Mana dan Lirik Lagu Mimpi yang Pulang](https://pekanbaru.tribunnews.com/2022/11/04/chord-kunci-gitar-iklim-sumpah-yang-mana-dan-lirik-lagu-mimpi-yang-pulang)

Kunci gitar Iklim Sumpah Yang Mana adalah kunci gitar dari lagu Mimpi Yang Pulang. Lagu ini dipopulerkan oleh Iklim. Berikut ini kunci gitar Iklim Sumpah Yang Mana yang dapat kamu mainkan :

“`
[Intro] Am Dm G C Am Dm G C

[Verse 1] Am sumpah yang mana.. Dm G yang dapat merebut seri.. C kalung cintamu.. Am jurang yang mana.. Dm G yang mampu memisahkan.. C rasa setiaku..

Baca Juga  Gurindam 12 Adalah Gurindam Karya Siapa

[Chorus] E C takkan kemana.. seandai.. di mulut.. E .. kau tak sepenuh.. hati.. Am lidah siapa.. Dm G yang manis bermadu dulu.. C (C-Bm) mengukir janji..

[Verse 2] Am wajah siapa.. Dm G berbayang seribu rupa.. C meragut kalbu..

[Chorus] E C tak kemana.. seandai.. di hati.. E Am bertahta palsu.. ragu tak henti..

[Interlude] Am Bm C Bm Am F F G Am Am Bm C Bm Am F B E

[Chorus] E C pasti nanti.. engkau.. merasai.. E Am jangan tangisi.. cinta yang pergi..

Reff : G F moga.. jadi pengalaman..
E C dan pengajaran.. antara kita..
G F tidak.. menjadi dendam..
E C aku takkan muram..
oh kerananya…
E F pedihku buang..
mimpi pun pulang..
E (Am) bersama engkau..
yang telah hilang..

: https://www.chordtela.com/2021/09/iklim-mimpi-yang-pulang.html
: https://utaratimes.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-1193797190/kunci-gitar-iklim-sumpah-yang-mana-judul-lagu-mimpi-yang-hilang
: https://pekanbaru.tribunnews.com/2022/11/04/chord-kunci-gitar-iklim-sumpah-yang-mana-dan-lirik-lagu-mimpi-yang-pulang

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *