Siapa Yang Menang Piala Dunia 2022

Siapa Yang Menang Piala Dunia 2022, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kegembiraan pengetahuan seperti Siapa Yang Menang Piala Dunia 2022. Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti Hayati kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Yang Menang Piala Dunia 2022 yang bisa anda lihat

Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti 4-2. Pertandingan berlangsung di Stadion Lusail pada Minggu (18/12) malam WIB. Kedua tim bermain seri 3-3 sampai extra time dan akhirnya Argentina berhasil merebut trofi juara Piala Dunia 2022 dengan keunggulan adu penalti 3-2 dari Prancis .

: [detiksport](https://sport.detik.com/sepakbola/bola-dunia/d-6468607/argentina-juara-piala-dunia-2022)
: [inilah.com](https://www.inilah.com/inilah-daftar-lengkap-pemenang-penghargaan-piala-dunia-2022)
Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 setelah secara dramatis menekuk juara bertahan Prancis melalui adu penalti. Hingga babak perpanjangan waktu berakhir, kedudukan imbang 3-3. Argentina selalu unggul terlebih dahulu, namun keunggulan ini selalu bisa dikejar oleh bintang Prancis, Kylian Mbappe, yang mencetak tiga gol. Saat ada penalti, Argentina menyarangkan empat gol, sementara Prancis dua gol. Timnas Argentina harus menunggu 36 tahun untuk mengangkat trofi Piala Dunia. Ini adalah trofi ketiga bagi Argentina. Dua lainya pada 1986 dan 1978. Kali ini, kontribusi besar diberikan oleh salah satu pemain terbaik sepanjang masa: Lionel Messi. Pemain klub PSG ini dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam turnamen Piala Dunia 2022, yang dihelat di Qatar.

Baca Juga  Loneliness Lagu Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *