Putri Ariani Cucu Presiden Siapa

Putri Ariani adalah cucu mantan presiden Indonesia ke-3 B.J Habibie. Putri Ariani Nisma lahir pada 31 Desember 2005 dan dikenal sebagai penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia.

Click here to read more about Putri Ariani

Putri Ariani merupakan cucu dari BJ Habibie dan Ainun Habibie. Ayahnya bernama Ilham Akbar Habibie dan ibunya bernama Ratu Syarifah. Putri Ariani memiliki kakak laki-laki bernama Alvin Akbar Habibie.

Putri Ariani mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang.

Pada tanggal 14 Juni 2023, Putri Ariani bersama orangtuanya menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta.

Putri Ariani adalah seorang penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang. Namun, dalam sebuah rumor, ternyata Putri Ariani adalah cucu dari Presiden Republik Indonesia ke 3. Saya tidak menemukan informasi lebih lanjut mengenai cucu presiden tersebut.

Video lebih jelas dari Putri Ariani Cucu Presiden Siapa

Diatas adalah info perihal Putri Ariani Cucu Presiden Siapa, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal seputar beraneka wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan domisili link laman ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang berharap anda kenal. Putri Ariani adalah cucu mantan presiden Indonesia ke-3 B.J Habibie. Putri Ariani Nisma lahir pada hal ini adalah kabar terupdate yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Tessa Mariska

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *