Tessa Mariska

Tessa Mariska, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kegembiraan ilmu seperti Tessa Mariska. Tessa Mariska adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal pada tahun 90-an. Nama aslinya adalah Hayati kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Tessa Mariska yang bisa anda lihat

Tessa Mariska adalah seorang penyanyi dangdut yang terkenal pada tahun 90-an. Nama aslinya adalah Yenny Chaidir. Selain sebagai penyanyi dangdut, Tessa Mariska juga pernah mencicipi dunia seni peran dan tampil di beberapa film horor seperti Dendam Pocong Mupeng (2010) bersama Andy Soraya dan Eee Hantu (2012) . Pada tahun 2010, Tessa Mariska aktif di dunia politik dan terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Saya akan mencoba membantu Anda dengan blog tentang Tessa Mariska. Apakah Anda memiliki informasi tambahan tentang Tessa Mariska yang ingin Anda sertakan dalam ?
Tessa Mariska adalah seorang pedangdut, aktris dan politikus Indonesia. Nama aslinya adalah Yenny Chaidir. Ia lahir pada tanggal 12 Juni 1978. Tessa Mariska mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia dari panggung dangdut. Ia pertama kali menjadi pedangdut di era 1990-an. Setelah itu, Tessa juga sempat mencicipi dunia seni peran. Ia sempat tampil di beberapa film horor, seperti Dendam Pocong Mupeng (2010) bersama Andy Soraya, dan Eee Hantu (2012). Pada 2010, Tessa juga aktif di dunia politik. Ia terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Baca Juga  Siapa Takut Orang Ketiga

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *