Persija Hari Ini Lawan Siapa

Baik, berikut adalah blog tentang Persija Hari Ini Lawan Siapa yang Anda minta.

Persija Jakarta akan melawan Bhayangkara FC pada tanggal 16 Juli 2023 pukul 19:00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan ini merupakan pertandingan BRI Liga 1.

Pertandingan terakhir Persija Jakarta adalah melawan Persikabo 1973 pada tanggal 9 Juli 2023 di Pakansari Bogor. Hasil pertandingan tersebut adalah imbang 0-0.

Pertandingan selanjutnya Persija Jakarta setelah melawan Bhayangkara FC adalah melawan Persita Tangerang pada tanggal 22 Juli 2023 pukul 15:00 WIB di Indomilk Arena Tangerang, Banten.

Semoga informasi ini membantu Anda.
Persija akan melawan Bhayangkara FC pada tanggal **16 Juli 2023** di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Sebelumnya, Persija bermain imbang dengan PSM Makassar dengan skor 1-1 pada tanggal **3 Juli 2023** di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Pada tanggal **9 Juli 2023**, Persija bermain imbang dengan Persikabo 1973 dengan skor 0-0 di Stadion Pakansari, Bogor.

Video lebih jelas dari Persija Hari Ini Lawan Siapa

Diatas merupakan informasi seputar Persija Hari Ini Lawan Siapa, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang bermacam wawasan baru yang ada kini, segera simpan alamat tautan web ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan mudah topik lain yang mau anda ketahui. Baik, berikut adalah blog tentang Persija Hari Ini Lawan Siapa yang Anda minta.

Persija Jakarta hal ini merupakan info terupdate yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Siapa Bunda Corla Sebenarnya

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *