Influenza

Tentang influenza, berikut adalah yang dapat membantu Anda menulis . ini menjelaskan tentang gejala, penyebab dan pengobatan influenza.

Influenza atau flu adalah infeksi virus yang menyerang hidung, tenggorokan, dan paru-paru. Penderita flu dapat mengalami demam, sakit kepala, pilek, hidung tersumbat, serta batuk.

Influenza disebabkan oleh virus influenza yang terbagi menjadi tiga jenis yaitu A, B dan C. Virus influenza tipe A dan B menyebabkan wabah flu yang lebih serius dibandingkan dengan virus influenza tipe C.

Gejala influenza biasanya muncul secara tiba-tiba dan berlangsung selama 1-2 minggu. Gejala awal biasanya adalah demam tinggi (38-40 derajat Celsius), sakit kepala, nyeri otot dan sendi, lelah dan lesu. Kemudian disusul dengan gejala lain seperti batuk kering, sakit tenggorokan, hidung tersumbat atau pilek.

Influenza dapat menyebar melalui udara atau melalui kontak dengan benda yang terkontaminasi virus influenza. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar agar terhindar dari infeksi influenza.

Semoga informasi ini membantu Anda menulis ! Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau memiliki pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk bertanya kembali.
Influenza atau flu adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang menginfeksi saluran pernapasan. Gejala yang ditimbulkan berkisar dari ringan hingga berat dan sering meliputi demam, pilek, sakit tenggorokan, nyeri otot, sakit kepala, batuk dan kelelahan. Gejala-gejala ini muncul dari satu hingga empat hari setelah terpapar virus (biasanya dua hari) dan berlangsung selama sekitar 2-8 hari .

tentang influenza?

Video terkait dengan Influenza

Diatas adalah Info seputar Influenza, yang mana hal itu sedang viral waktu ini di dunia maya maupun tempat lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui mengenai bermacam wawasan baru yang tersedia sekarang, langsung simpan alamat link web site ini sehingga kedepan nya kamu mampu mendapatkan bersama enteng topik lain yang mendambakan kamu ketahui. Tentang influenza, berikut adalah yang dapat membantu Anda menulis . ini menjelaskan tentang gejala, hal ini merupakan informasi teranyar yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami ingin anda suka bersama informasi yang telah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Perlu diketahui Apa Itu Hak Mutlak sedang tren

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *