Bagaimana Cara Membuat Twibbon

Tentang cara membuat Twibbon, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah melalui aplikasi Canva. Aplikasi dengan berbasis situs ini telah menjadi salah satu yang populer dan sudah tersedia banyak tema untuk membuat desain menjadi lebih menarik. Penggunanya bisa mengkreasikan tren yang satu ini dengan semenarik mungkin karena terdapat banyak fitur yang tersedia.

Selain itu, ada juga situs penyedia jasa pembuatan Twibbon seperti Twibbon.com. Ketika memulainya pastikan dulu telah mendaftarkan akun. Jika sudah terdaftar, maka langkah-langkahnya bisa disimak sebagai berikut:
1. Pilih kategori twibbon yang ingin dibuat.
2. Pilih template twibbon yang diinginkan.
3. Sesuaikan ukuran twibbon sesuai kebutuhan.
4. Tambahkan foto atau gambar yang ingin ditambahkan pada twibbon.
5. Tambahkan teks pada twibbon.
6. Simpan dan unduh twibbon.

Untuk membuat Twibbon, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah melalui Canva. Aplikasi dengan berbasis situs ini telah menjadi salah satu yang populer dan sudah tersedia banyak tema untuk membuat desain menjadi lebih menarik. Penggunanya bisa mengkreasikan tren yang satu ini dengan semenarik mungkin karena terdapat banyak fitur yang tersedia.

Cara lainnya adalah melalui situs penyedia jasa pembuatannya, salah satunya adalah Twibbon.com. Seperti situs pada umumnya, ketika memulainya pastikan dulu telah mendaftarkan akun. Jika sudah terdaftar, maka langkah-langkahnya bisa disimak sebagai berikut:

1. Masuk ke situs Twibbon.com
2. Pilih kategori twibbon yang diinginkan
3. Pilih twibbon yang diinginkan
4. Klik tombol Add to Twitter atau Add to Facebook
5. Login ke akun Twitter atau Facebook
6. Klik tombol Add Twibbon to Profile Picture
7. Selesai

Apakah ada hal lain yang ingin saya bantu?

Baca Juga  Apa Tugas Bpupki

Video terkait dengan Bagaimana Cara Membuat Twibbon

Diatas adalah Info seputar Bagaimana Cara Membuat Twibbon, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih menyadari mengenai beragam wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link website ini agar kedepan nya anda bisa mendapatkan bersama gampang topik lain yang inginkan anda ketahui. Tentang cara membuat Twibbon, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah melalui hal ini merupakan Info terbaru yang bisa kami hadirkan untuk anda, kami harap kamu bahagia bersama dengan Info yang udah kami sediakan. terima kasih

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *