Mengapa Narkoba Sangat Dihindari Dalam Islam?

Narkoba sangat dihindari dalam Islam karena sama-sama memabukkan sehingga menjadi haram. Kandungan yang ada didalam narkoba apabila dikonsumsi manusia akan membawa keburukan serta akan menghilangkan kebaikan dalam dirinya. Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan akal dan dapat merusak kerja otak. MUI menyatakan haram hukumnya penyalahgunaan narkotika karena membawa kemudharatan yang mengakibatkan mental dan fisik seseorang serta terancamnya keselamatan masyarakat dan Ketahanan Nasional. Perilaku menghindari narkoba termasuk mentaati perintah Allah, yaitu menghindari berbuat sesuatu yang membahayakan diri dan pihak lain .

tentang topik ini?
Narkoba sangat dihindari dalam Islam karena sama-sama memabukkan sehingga menjadi haram. Kandungan yang ada didalam narkoba apabila dikonsumsi manusia akan membawa keburukan serta akan menghilangkan kebaikan dalam dirinya. Narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan akal dan dapat merusak kerja otak. MUI menyatakan haram hukumnya penyalahgunaan narkotika karena membawa kemudharatan yang mengakibatkan mental dan fisik seseorang serta terancamnya keselamatan masyarakat dan Ketahanan Nasional. Perilaku menghindari narkoba termasuk mentaati perintah Allah, yaitu menghindari berbuat sesuatu yang membahayakan diri dan pihak lain.

Video terkait dengan Mengapa Narkoba Sangat Dihindari Dalam Islam?

Diatas adalah informasi seputar Mengapa Narkoba Sangat Dihindari Dalam Islam?, yang mana hal itu tengah viral selagi ini di dunia maya maupun sarana lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui berkenaan beragam wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link web site ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan enteng topik lain yang menghendaki anda ketahui. Narkoba sangat dihindari dalam Islam karena sama-sama memabukkan sehingga menjadi haram. Kandungan perihal ini merupakan informasi terbaru yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami ingin kamu suka bersama informasi yang udah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Nak Tukar Tempat Mengundi

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *