Di Kota Asia Manakah Lapangan Tiananmen

Di Kota Asia Manakah Lapangan Tiananmen, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kesenangan pengetahuan seperti Di Kota Asia Manakah Lapangan Tiananmen. Tiananmen Square atau Lapangan Tiananmen adalah lapangan yang terletak di pusat kota Beijing, Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Di Kota Asia Manakah Lapangan Tiananmen yang bisa anda lihat

Tiananmen Square atau Lapangan Tiananmen adalah lapangan yang terletak di pusat kota Beijing, Tiongkok. Lapangan ini merupakan lapangan yang terluas di dunia saat ini . Lapangan Tiananmen terletak di luar pintu selatan Istana Kuno Dinasti Ming dan Qing, mendapat namanya karena pintu selatan istana bernama Tiananmen wai (天安門外, di luar Gerbang Kedamaian Surgawi).

Lapangan ini menjadi tempat penting dalam sejarah Tiongkok modern. Pada 4 Juni 1989, ribuan mahasiswa dan warga Beijing berkumpul di lapangan ini untuk memprotes korupsi dan menuntut reformasi politik. Namun, protes tersebut berakhir dengan kekerasan ketika pemerintah Tiongkok mengirimkan tentara untuk membubarkan para pengunjuk rasa.

Sekarang, Lapangan Tiananmen menjadi tempat wisata yang populer bagi turis domestik dan internasional. Di sebelah utara lapangan ini ada tiang bendera yang setiap harinya diadakan upacara penaikan dan penurunan bendera oleh tentara kehormatan.

.
Lapangan Tiananmen terletak di pusat kota Beijing, Tiongkok. Lapangan ini merupakan lapangan yang terluas di dunia saat ini. Lapangan Tiananmen terletak di luar pintu selatan Istana Kuno Dinasti Ming dan Qing, mendapat namanya karena pintu selatan istana bernama Tiananmen wai (天安門外, di luar Gerbang Kedamaian Surgawi). Saya harap ini membantu menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga  Sawahlunto Adalah Daerah Di Provinsi Apa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *