Gedung K Link Milik Siapa

Gedung K Link Milik Siapa, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kegembiraan pengetahuan seperti Gedung K Link Milik Siapa. Gedung K-Link adalah gedung perkantoran Grade B yang berlokasi di jantung Central Business District Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Gedung K Link Milik Siapa yang bisa anda lihat

Gedung K-Link adalah gedung perkantoran Grade B yang berlokasi di jantung Central Business District Jakarta. Gedung ini memiliki luas bangunan 26.400 m2 dan terdiri dari 25 lantai. Pada tanggal 15 Juli 2023, gedung K-Link mengalami kebakaran yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 59A, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan.

K-Link Indonesia merupakan anak usaha dari K-Link Internasional Group asal Malaysia. K-Link Indonesia perusahaan Multi Level Marketing (MLM). Produk yang dijual oleh perusahaan terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE. Kemudian ada perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda. K-Link Indonesia dibangun oleh Radzi Salah pada 2002 yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur. Sebagai Presiden Direktur K-Link Indonesia, artinya ia juga sebagai pengelola dari K-Link Tower.

Gedung K-Link Tower merupakan gedung perkantoran Grade B yang berlokasi di jantung Central Business District Jakarta. Gedung ini memiliki luas bangunan sebesar 26.400 m2 dan memiliki 25 lantai. Pemilik Gedung K-Link Tower adalah seorang pengusaha Malaysia bernama Radzi Saleh .

Baca Juga  Siapa Itu Dika Bj

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *