Siapakah Bunda Corla

Siapakah Bunda Corla, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kesenangan ilmu baru seperti Siapakah Bunda Corla. Tentang Bunda Corla, dia adalah seorang selebgram dan mantan artis yang dulu dekat dengan almarhum Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapakah Bunda Corla yang bisa anda lihat

Tentang Bunda Corla, dia adalah seorang selebgram dan mantan artis yang dulu dekat dengan almarhum Olga Syahputra. Bunda Corla lahir dengan nama asli Cynthia Corla Pricillia pada 9 September 1974. Perempuan asal Medan, Sumatera Utara ini adalah warga negara Indonesia yang menetap di Jerman. Bunda Corla pindah ke Jerman pada 1999, ketika krisis moneter menjatuhkan perekonomian Indonesia. Dia pernah menikah dengan bule asal Prancis tapi bercerai pada 2005.

Bunda Corla menjadi terkenal di Indonesia karena sering memutar lagu-lagu dangdut saat live baik di Instagram maupun tampil di TikTok. Salah satunya yang berjudul No Comment dari Tuty Wibowo. Lagu ini termasuk ‘lagu bandit’ alias lagu yang disukai dan sering diputar Corla. Ia selalu tampak girang berjoget-joget sambil menyanyikannya. Corla menjadi fenomena baru di Indonesia dengan aksi live -nya yang ditonton ratusan ribu orang, termasuk akun-akun centang biru.

Semoga informasi ini membantu Anda .
Bunda Corla adalah seorang artis pada zaman dulu yang pernah membintangi beberapa sinetron seperti Bajaj Terbang atau Si Bajaj pada tahun 2004. Ia juga pernah menjadi model video klip dan figuran. Saat ini ia bekerja di restoran di Jerman . Nama aslinya adalah Cynthia Corla Pricillia dan ia lahir pada 9 September 1974. Ia pernah dekat dengan almarhum Olga Syahputra dan panggilan Bunda pertama diberikan oleh Olga.

Baca Juga  Siapakah Big Mouse Sebenarnya

Saya harap itu membantu menjawab pertanyaan Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *