Indonesia Vs Palestina Kapan

Tentang Indonesia Vs Palestina Kapan, Berikut yakni kabar perihal Indonesia Vs Palestina Kapan, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar bermacam wawasan baru yang ada sekarang, lantas simpan alamat tautan web ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang mau anda kenal. Tentang pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Palestina, pertandingan tersebut akan digelar hal ini merupakan isu terupdate yang cakap kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Indonesia Vs Palestina Kapan

Tentang pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Palestina, pertandingan tersebut akan digelar pada hari Rabu tanggal 14 Juni 2023 pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Pertandingan ini merupakan bagian dari agenda FIFA Matchday 2023 .

Sekilas mengenai pertemuan kedua timnas ini sebelumnya, pada tanggal 22 Agustus 2011 lalu Timnas Indonesia berhasil membantai Palestina dengan skor 4-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda .
Indonesia dan Palestina menandatangani Kesepakatan Bersama pada Dimulainya Hubungan Diplomatik Indonesia-Palestina di tingkat kedutaan besar pada 19 Oktober 1989. Jadwal timnas Indonesia vs Palestina dalam agenda FIFA MatchDay 2023 direncanakan berlangsung pada 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

?

Baca Juga  Kapan Malam 1 Suro 2023 Jatuh Pada Tanggal

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *