Kapan Prakerja 48 Dibuka

Tentang Kapan Prakerja 48 Dibuka, Berikut ialah isu perihal Kapan Prakerja 48 Dibuka, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang beragam wawasan baru yang ada kini, lantas simpan domisili link laman ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang berkeinginan anda kenal. Baiklah, berdasarkan hasil pencarian saya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 akan dibuka pada hal ini merupakan isu terupdate yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Kapan Prakerja 48 Dibuka

Baiklah, berdasarkan hasil pencarian saya, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 akan dibuka pada **triwulan pertama tahun 2023**. Namun, belum ada tanggal pasti kapan pendaftaran akan dibuka.

Saya juga menemukan bahwa pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 47 dibuka selama tujuh hari. Oleh karena itu, bisa jadi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 juga akan dibuka selama tujuh hari.

Semoga informasi ini membantu Anda.
Menurut sumber yang saya temukan, Kartu Prakerja Gelombang 48 dibuka pada tanggal **17 Februari 2023** dan kemungkinan akan ditutup pada tanggal **23 Februari 2023**. Pada program Kartu Prakerja gelombang 48, pemerintah membuka pendaftaran dengan jumlah kuota **10.000 peserta**. Nantinya, peserta sah Kartu Prakerja akan menerima insentif yang terdiri dari dua jenis. Kedua jenis insentif itu terdiri dari biaya mencari kerja dan pengisian survei evaluasi. Insentif biaya mencari kerja diberikan satu kali sebesar **Rp 600.000**. Sementara itu, insentif pengisian survei evaluasi sebesar **Rp 50.000** yang diberikan dua kali.

Baca Juga  Satu Suro

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *