Sedang Apa Dan Dimana Chord

Membahas tentang Sedang Apa Dan Dimana Chord, Berikut yaitu informasi tentang Sedang Apa Dan Dimana Chord, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal berjenis-jenis wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan domisili link web ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda kenal. Tentang Sedang Apa Dan Dimana Chord, lagu ini dinyanyikan oleh Sammy Simorangkir. Lagu ini dirilis hal ini merupakan kabar terkini yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Sedang Apa Dan Dimana Chord

Tentang Sedang Apa Dan Dimana Chord, lagu ini dinyanyikan oleh Sammy Simorangkir. Lagu ini dirilis pada tahun 2013 dan menjadi salah satu lagu hits dari Sammy Simorangkir. Lagu ini diciptakan oleh Andi Rianto dan Tere.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merindukan kekasihnya yang sudah lama tidak bertemu. Dia ingin tahu apa yang sedang dilakukan kekasihnya saat ini dan dimana kekasihnya berada. Dia merindukan kebersamaan dengan kekasihnya seperti dulu kala.

Berikut adalah chord dasar dari lagu Sedang Apa Dan Dimana dari Sammy Simorangkir:

[Intro] C Bm C Em D C Bm F D E

[Chorus] [Overtone] D sedang apa F D# sedang apa dan dimana Dm Gm dirimu yang dulu ku cinta Cm F ku tak tahu tak lagi tahu Fm A# seperti waktu dulu D# D#m apakah mungkin bila kini Dm Gm ku ingin kembali Cm Dm menjalani huo..

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk bertanya.
Chord lagu Sedang Apa dan Di mana dari Sammy Simorangkir adalah sebagai berikut:

Baca Juga  Gliserin Beli Dimana

[Intro] F F Em dulu selalu ada F Am G waktu untuk kita F Em Dm G kini ku sendiri F Em dulu kata cinta F Am G tak habis tercipta F Em Dm G kini tiada lagi

[Reff:] F G sedang apa dan dimana Em Am dirimu yang dulu ku cinta Dm G ku tak tahu tak lagi tahu C Em seperti waktu dulu F Fm apakah mungkin bila kini Em Am ku ingin kembali Dm G C E Am G F menjalani.. janji hati.. kita..

Sumber: [chordtela.com](https://www.chordtela.com/2015/02/sammy-simorangkir-sedang-apa-dan-di-mana.html)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *