Tol Cipularang Dimana

Tol Cipularang adalah jalan tol di Indonesia yang menghubungkan Cikampek kabupaten Karawang dan Bandung. Jalan tol ini selesai dibangun pada akhir April 2005. Tol ini membentang dari Cikampek – Purwakarta sampai Padalarang.

Tol Cipularang memiliki panjang 58,5 km (36,4 mi).

Apakah ada informasi tertentu yang ingin Anda ketahui tentang Tol Cipularang?
Tol Cipularang adalah jalan tol di Indonesia yang menghubungkan Cikampek kabupaten Karawang dan Bandung. Jalan tol ini selesai dibangun pada akhir April 2005 dan membentang dari Cikampek – Purwakarta sampai Padalarang . Tol ini memiliki panjang mencapai **64,4 kilometer** dan melintasi Kabupaten Karawang, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Bandung Barat. Tarif Tol Cipularang pada tahun 2023 adalah sebesar Rp 18.000 untuk kendaraan golongan I .

Ada baiknya lihat video tentang Tol Cipularang Dimana berikut

Pakar yang berpengalaman mungkin akan memberikan jawaban yang informatif seputar Tol Cipularang Dimana, membantu Anda mengatasi pertanyaan Anda. Tol Cipularang adalah jalan tol di Indonesia yang menghubungkan Cikampek kabupaten Karawang dan Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Dapatkan pertanyaan sebagai sarana untuk menguasai keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan berbagi ide dengan orang lain. Pertanyaan Anda akan menjadi kunci untuk memahami lebih banyak dan mempelajari pemahaman yang lebih dalam.

Baca Juga  Wimbledon 2023 Disiarkan Dimana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *