Siapa Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi

Siapa Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan dapatkan pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu baru seperti Siapa Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi. Berdasarkan data Social Blade, Deddy Corbuzier menjadi YouTuber Indonesia dengan perkiraan Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi yang bisa anda lihat

Berdasarkan data Social Blade, Deddy Corbuzier menjadi YouTuber Indonesia dengan perkiraan penghasilan tertinggi, yakni berkisar antara **28.200 dolar AS hingga 451.100 dolar AS** atau setara Rp **408,9 juta sampai Rp 6,54 miliar**. Selain Deddy Corbuzier, ada juga Ria Ricis yang merupakan YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai **28,7 juta subscriber**. Sedangkan total video yang ditonton mencapai **4,48 miliar kali**. Melihat data-data tersebut, penghasilan Ria Ricis dari Youtube diperkirakan bisa mencapai sekitar **40.000 hingga 639.900 dollar AS per bulannya** atau setara Rp **574 juta hingga Rp 9,18 miliar**.

Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi adalah Ria Ricis. Channel Youtube Ria Ricis merupakan channel Youtube dengan subscriber terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 28,7 juta subscriber. Sedangkan total video yang ditonton mencapai 4,48 miliar kali. Melihat data-data tersebut, penghasilan Ria Ricis dari Youtube diperkirakan bisa mencapai sekitar 40.000 hingga 639.900 dollar AS per bulannya atau setara Rp 574 juta hingga Rp 9,18 miliar.

Selain itu, menurut data Social Blade pada tahun 2020, Baim Wong dan istrinya Paula Verhoeven lewat akun Baim Paula menjadi Youtuber Indonesia dengan jumlah penghasilan tertinggi, yakni di kisaran 59.300 dollar AS hingga 949.100 dollar AS per bulan.

Baca Juga  Siapakah Anda Di Dalam Anime

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *