Kenapa Luis Milla Keluar Dari Persib

Sekilas Tentang Kenapa Luis Milla Keluar Dari Persib, Pilah pertanyaan yang sejenis dengan ketertarikan Anda seperti Kenapa Luis Milla Keluar Dari Persib. Baik, saya akan membantu Anda menulis blog tentang Kenapa Luis Milla Keluar Dari Persib. Berdasarkan Bangun perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari nasihat dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan tingkatkan pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kenapa Luis Milla Keluar Dari Persib

Baik, saya akan membantu Anda menulis blog tentang Kenapa Luis Milla Keluar Dari Persib. Berdasarkan informasi yang saya temukan, Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Persib Bandung setelah tiga kali laga awal Liga 1 2023/2024. Ia menjelaskan alasannya mundur dari Maung Bandung karena alasan personal. Sebab, keluarganya yang berada di Spanyol sedang sakit.

Luis Milla berhasil mencatatkan 17 kemenangan, 7 imbang, dan 6 kalah selama menangani Persib Bandung. Namun, Persib Bandung memang gagal tampil apik di awal musim Liga 1 2023. Dari tiga pertandingan yang telah dijalani, Luis Milla hanya mampu membawa Persib dalam tiga hasil imbang. Diantaranya adalah, imbang 1-1 saat melawan Madura United dan imbang 3-3 saat melawan Arema FC pada pekan kedua Liga 1 .

Saya akan membantu Anda menulis blog tersebut. Apakah Anda memiliki informasi tambahan yang ingin ditambahkan?
Luis Milla keluar dari kursi pelatih Persib pada tanggal 15 Juli 2023 setelah hanya tiga pertandingan di Liga 1 2023/2024. Selain Milla, asisten pelatih Manuel Perez Cascallana dan pelatih fisik Carlos Grande Rodriguez pun turut mundur. Keputusan itu diambil hanya sehari setelah Persib ditahan imbang Dewa United dengan skor 2-2 pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Luis Milla disebut harus meninggalkan Persib karena faktor persoalan pribadi, bukan lantaran tim masih susah menang di awal musim BRI Liga 1.

Baca Juga  Kenapa Instagram Tidak Bisa Dibuka

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *