Info Pkh Tahap 3 2023 Kapan Cair

Info Pkh Tahap 3 2023 Kapan Cair, Berikut yakni info perihal Info Pkh Tahap 3 2023 Kapan Cair, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal perihal berjenis-jenis wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link website ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang mau anda kenal. Baiklah, berikut adalah blog tentang Info Pkh Tahap 3 2023 Kapan Cair yang saya tulis untuk Anda. hal ini adalah info terbaru yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan informasi yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari Info Pkh Tahap 3 2023 Kapan Cair

Baiklah, berikut adalah blog tentang Info Pkh Tahap 3 2023 Kapan Cair yang saya tulis untuk Anda.

Program Keluarga Harapan (PKH) adalah program bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah Indonesia kepada keluarga miskin dan rentan miskin. Bantuan ini diberikan dalam bentuk uang tunai dan non-tunai. PKH sendiri terdiri dari empat tahap penyaluran dalam setahun. Tahap 1 cair pada Januari-Maret 2023, tahap 2 pada April-Juni 2023, tahap 3 pada Juli-September 2023, dan tahap 4 cair pada Oktober-Desember 2023. Total pada tahun 2023 ada sekitar **10 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM)** yang menerima bantuan PKH.

Untuk tahap ketiga ini, pencairan bansos PKH akan berlangsung mulai Juli hingga September 2023. Masyarakat yang terdaftar bisa mengeceknya di http://cekbansos.kemensos.go.id/.

Semoga informasi ini membantu Anda.
Berdasarkan informasi yang saya temukan, penyaluran PKH tahap 3 akan mulai cair pada bulan Juli dan berakhir pada bulan September 2023. Selanjutnya, penyaluran PKH tahap 4 akan cair pada bulan Oktober hingga Desember 2023 .

Baca Juga  Bpnt 2023 Kapan Cair

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *