Apa Nama Lengkap Dumbledore

Apa Nama Lengkap Dumbledore, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kepuasan pengetahuan seperti Apa Nama Lengkap Dumbledore. Albus Dumbledore adalah seorang ahli sihir yang bijaksana dan paling dihormati di dunia sihir. Ia Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Apa Nama Lengkap Dumbledore yang bisa anda lihat

Albus Dumbledore adalah seorang ahli sihir yang bijaksana dan paling dihormati di dunia sihir. Ia merupakan Kepala Sekolah Sihir Hogwarts dan berperan sebagai pembimbing atau penasihat tokoh utama, Harry Potter sebagaimana konsep perwatakan Merlin atau Gandalf. Nama lengkap Dumbledore adalah Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore . Nama Dumbledore berarti lebah madu yang berasal dari bahasa Devon kuno. Kata ini dipilih Rowling karena ia membayangkan Dumbledore berjalan-jalan di dalam kastil dan berkata-kata pada diri sendiri.

Albus Dumbledore adalah seorang ahli sihir yang bijaksana dan paling dihormati di dunia Sihir. Ia merupakan Kepala Sekolah Sihir Hogwarts. Nama lengkapnya adalah Professor Albus Percival Wulfric Brian Dumbledore, Order of Merlin, First Class, Grand Sorc., D. Wiz., X.J.(sorc.), S. of Mag.Q.

Saya harap itu membantu menjawab pertanyaan Anda.

Baca Juga  Rumah Adat Tongkonan Berasal Dari Provinsi Apa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *