Siapa Bunda Corla

Siapa Bunda Corla, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kesenangan pengetahuan seperti Siapa Bunda Corla. Bunda Corla adalah seorang selebgram yang berasal dari Indonesia dan saat ini sedang bekerja di Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Bunda Corla yang bisa anda lihat

Bunda Corla adalah seorang selebgram yang berasal dari Indonesia dan saat ini sedang bekerja di Jerman. Ia dikenal karena tingkah lucu dan spontan ketika live TikTok dan Instagram. Ketika live, ribuan sampai ratusan ribu orang menonton tingkahnya, termasuk para artis. Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia ini dulunya merupakan artis di Indonesia. Ia bahkan membintangi sejumlah sinetron, salah satunya Bajaj Terbang atau Si Bajaj pada tahun 2004. Si Bajaj adalah sinetron Indonesia produksi MD Entertainment yang ditayangkan perdana 16 November 2004 pukul 18.30 WIB di Trans TV. Sinetron ini disutradarai oleh Sachin Kamcakar Khot dan Trimo Demak serta dibintangi oleh Ervan Naro, Selly Hasan, dan Joanna. Sinetron ini merupakan sinetron pertama MD Entertainment di Trans TV. Bahkan menjadi ajang akting Bunda Corla saat itu. Meski bukan bintang utama, namun Bunda Corla tampak memaksimalkan perannya.

Bunda Corla adalah seorang selebgram yang berasal dari Indonesia dan saat ini sedang bekerja di Jerman. Ia dikenal karena tingkah lucu dan spontan ketika live TikTok dan Instagram. Ketika live, ribuan sampai ratusan ribu orang menonton tingkahnya, termasuk para artis. Pemilik nama lengkap Chintya Corla Pricillia ini dulunya merupakan artis di Indonesia. Ia bahkan membintangi sejumlah sinetron, salah satunya Bajaj Terbang atau Si Bajaj pada tahun 2004. Meski bukan bintang utama, namun Bunda Corla tampak memaksimalkan perannya. Hal tersebut terlihat pada postingan Instagram nya @corla_2. Ia berakting kesal pada sopir bajai. Tingkah kocaknya pun nampaknya sudah dipertontonkan sejak dulu.

Baca Juga  Siapa Penemu Seblak

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *