Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana Lirik

Tentang Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana, lagu ini sedang viral di Tiktok dan menjadi backsound viral hingga menembus jajaran FYP TikTok. Lagu ini dinyanyikan oleh Meyda Rahma dengan dialek Manado, Gorontalo, maupun Poso. Lagu ini juga memiliki lirik yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Berikut lirik lagunya :

Sabar dulu tak cuma badiam ba ba badiam badiam
Ngana yang mulai duluan duluan
Tak sonda tahan deng ini semua tak sangka ni suara ta sayang sekali pangana

Apakah ada hal lain yang ingin saya bantu?
Lagu Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana adalah lagu yang sedang viral di media sosial Tiktok. Lagu ini dinyanyikan oleh Narto Ongiz dan R.K 28. Berikut adalah lirik lagu Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana tanpa judul:

Sabar dulu tak cuma ba diam baba diam
baba diam baba diam, ngana yang mulai duluan
Sa su nda tahan deng ini semua
C G

Video terkait dengan Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana Lirik

Diatas adalah Info seputar Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana Lirik, yang mana perihal itu tengah viral kala ini di dunia maya maupun fasilitas lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih sadar berkenaan bermacam wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link web site ini sehingga kedepan nya kamu bisa mendapatkan bersama dengan ringan topik lain yang inginkan anda ketahui. Tentang Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana, lagu ini sedang viral di Tiktok dan menjadi backsound viral hal ini merupakan Info terakhir yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami mau anda puas bersama dengan informasi yang udah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Merumuskan Keyakinan Kelas

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *