Apa Itu Garangan

Tentang garangan, garangan adalah hewan ordo Carnivora yang berasal dari famili Herpestidae. Garangan juga dikenal sebagai musang jawa atau ganggarangan. Garangan biasanya memakan serangga, ketam, cacing tanah, biawak, ular, ayam, dan hewan pengerat.

Sedangkan dalam bahasa Jawa, kata garangan memiliki dua arti yakni hewan musang dan peralatan untuk memasak atau memanggang makanan.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda . Apakah ada hal lain yang dapat saya bantu?
Garangan adalah kata dalam bahasa Jawa yang memiliki dua arti. Yang pertama adalah hewan musang (di Jawa sering disebut sebagai Luwak) dan yang kedua adalah peralatan untuk memasak atau memanggang makanan. Namun, jika kamu mencari arti kata garangan tanpa judul dan beberapa paragraf lagi, saya kurang paham maksud kamu. Apakah kamu bisa menjelaskan lebih detail lagi apa yang kamu maksud dengan garangan?

Video lebih jelas dari Apa Itu Garangan

Diatas adalah informasi seputar Apa Itu Garangan, yang mana hal itu tengah viral dikala ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui tentang pelbagai wawasan baru yang ada kini, lantas simpan domisili link laman ini supaya kedepan nya anda bisa menemukan dengan gampang topik lain yang berkeinginan anda kenal. Tentang garangan, garangan adalah hewan ordo Carnivora yang berasal dari famili Herpestidae. hal ini adalah info terbaru yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Lihat Apa Itu Hb Anggur sedang tren

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *