Apa Latar Belakang Terbentuknya Asean

Tentang latar belakang terbentuknya ASEAN, ASEAN didirikan oleh lima negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand melalui penandatanganan Deklarasi Bangkok pada tanggal 8 Agustus 1967 . Latar belakang terbentuknya ASEAN adalah keinginan kuat dari para pendirinya untuk menciptakan kawasan Asia Tenggara yang damai, aman, stabil dan sejahtera. ASEAN juga dilatar belakangi oleh persamaan-persamaan yang dimiliki oleh negara-negara Asia Tenggara, seperti letak geografis, budaya, nasib, kepentingan, dan ekonomi. ASEAN juga bertujuan untuk menghadapi ancaman luar dan meningkatkan kerjasama di berbagai bidang.

ASEAN didirikan oleh lima negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand melalui penandatanganan Deklarasi Bangkok pada tanggal 8 Agustus 1967. ASEAN dilatar belakangi oleh persamaan-persamaan yang dimiliki oleh negara-negara Asia Tenggara, seperti letak geografis, budaya, nasib, kepentingan, dan ekonomi. ASEAN bertujuan untuk menciptakan kawasan Asia Tenggara yang damai, aman, stabil dan sejahtera. ASEAN juga bertujuan untuk menghadapi ancaman luar dan meningkatkan kerjasama di berbagai bidang .

Video terkait dengan Apa Latar Belakang Terbentuknya Asean

Diatas adalah informasi seputar Apa Latar Belakang Terbentuknya Asean, yang mana hal itu sedang viral sementara ini di dunia maya maupun tempat lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih memahami tentang beragam wawasan baru yang tersedia sekarang, langsung simpan alamat link web site ini sehingga kedepan nya anda sanggup menemukan dengan ringan topik lain yang ingin anda ketahui. Tentang latar belakang terbentuknya ASEAN, ASEAN didirikan oleh lima negara, yaitu Indonesia, hal ini merupakan Info terbaru yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas bersama informasi yang udah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Dengan Aku Terlanjur Mencintaimu

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *