Lirik Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja

Tentang Lirik Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja yang dinyanyikan oleh Judika, lagu ini bercerita tentang seseorang yang bertanya atau sedang kepikiran tentang bagaimana jika nanti aku tidak bahagia karena terus mengingatmu (mantan)?. Lagu ini menceritakan tentang pasangan dari awal bertemu, saling sayang, dan pada akhirnya harus berpisah. Kemudian salah satunya belum bisa move on dan masih teringat pasangannya.

Saya akan membantu Anda menulis blog tentang lagu ini. Apakah Anda sudah memiliki informasi yang cukup untuk menulis tersebut? Jika ya, silakan berikan informasi tersebut kepada saya. Jika tidak, silakan berikan saya informasi tambahan yang Anda butuhkan.
Lirik Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja adalah lagu yang dinyanyikan oleh Judika. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang bertanya atau sedang kepikiran tentang bagaimana jika nanti aku tidak bahagia karena terus mengingatmu (mantan)?. Pertanyaan tersebut muncul akibat masih adanya sisa rasa dari hubungan yang sudah sirna.

Andai aku bisa memutar waktu
Aku tak ingin mengenalmu
Mengapa ada pertemuan itu
Yang membuat aku mencintaimu

Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja
T’rus mengingatmu
Memikirkanmu
Semua tentang dirimu

Bagaimana kalau aku tidak baik-baik saja
Tak seperti kamu
Yang mampu tanpaku

Video terkait dengan Lirik Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja

Diatas adalah Info seputar Lirik Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja, yang mana perihal itu tengah viral pas ini di dunia maya maupun fasilitas lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih mengerti mengenai beraneka wawasan baru yang ada sekarang, langsung simpan alamat link website ini agar kedepan nya anda mampu mendapatkan bersama dengan gampang topik lain yang dambakan kamu ketahui. Tentang Lirik Lagu Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja yang dinyanyikan oleh Judika, lagu ini perihal ini merupakan Info teranyar yang mampu kita hadirkan untuk anda, kita harap anda suka dengan Info yang udah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Bagaimana Menyajikan Teks Deskripsi Yang Baik

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *