Kimi No Nawa Atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio

Tentang Kimi No Nawa Atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio, film ini diproduksi oleh **CoMix Wave Films** . Studio ini sangat terkenal dan telah memproduksi banyak film anime yang sukses di seluruh dunia.

Sekian informasi dari saya.
Studio pembuat Kimi no Nawa atau Your Name adalah **CoMix Wave Films**. Studio ini didirikan pada tahun 2007 oleh seorang sutradara anime bernama Makoto Shinkai. Studio ini terkenal karena memproduksi anime dengan cerita yang menarik dan visual yang sangat indah.

Kimi no Nawa atau Your Name adalah film animasi Jepang bergenre fantasi yang ditulis dan disutradarai oleh Makoto Shinkai, diproduksi oleh CoMix Wave Films dan didistribusikan oleh Toho. Film ini menceritakan tentang dua orang remaja yang saling bertukar tubuh secara misterius dan mencoba untuk bertemu satu sama lain.

Ada baiknya lihat video tentang Kimi No Nawa Atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio berikut

Sumber yang berpengalaman mungkin akan menyajikan jawaban yang mendalam seputar Kimi No Nawa Atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio, membantu Anda mengurai pertanyaan Anda. Tentang Kimi No Nawa Atau Your Name Adalah Anime Buatan Studio, film ini diproduksi oleh **CoMix Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Manfaatkan pertanyaan sebagai sarana untuk menguasai keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan berbagi ide dengan orang lain. Pertanyaan Anda akan menjadi kunci untuk mengetahui lebih banyak dan menjelajahi pengetahuan yang lebih dalam.

Baca Juga  Mana Dimana Anak Kambing Saya

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *