Temanggung Dimana

Tentang Temanggung, Kabupaten Temanggung merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal sebagai daerah agraris. Kabupaten yang berada di daerah pegunungan ini memiliki banyak potensi di sektor pertanian. Dimana, hasil panen masyarakat Temanggung seperti tembakau, kopi dan aren merupakan hasil panen terbaik dan terbesar di Indonesia.

Kabupaten Temanggung berbatasan dengan Kabupaten Kendal di utara, Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Magelang di selatan, serta Kabupaten Wonosobo di barat.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai wisata di Temanggung, Anda dapat mengunjungi 24 tempat wisata Temanggung yang didominasi oleh objek wisata bertemakan alam. Hal itu dikarenakan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah merupakan dataran tinggi, serta dikelilingi oleh beberapa gunung yang terkenal sebagai Rangkaian Dataran Tinggi Dieng.

Tentu saja. Kabupaten Temanggung adalah sebuah wilayah kabupaten yang terletak di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kecamatan Temanggung Kota. Kabupaten Temanggung berbatasan dengan Kabupaten Kendal di utara, Kabupaten Semarang di timur, Kabupaten Magelang di selatan, serta Kabupaten Wonosobo di barat.

Kabupaten Temanggung terletak di tengah-tengah Propinsi Jawa Tengah dengan bentangan Utara ke Selatan 34,375 Km dan Timur ke Barat 43,437 Km. kabupaten Temanggung secara astronomis terletak diantara 110o23′-110o46’30 bujur Timur dan 7o14′-7o32’35 Lintang Selatan dengan luas wilayah 870,65 km2 (87.065 Ha).

Ada baiknya lihat video tentang Temanggung Dimana berikut

Praktisi yang berpengalaman mungkin akan menyajikan jawaban yang informatif seputar Temanggung Dimana, membantu Anda mengurai pertanyaan Anda. Tentang Temanggung, Kabupaten Temanggung merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Dapatkan pertanyaan sebagai sarana untuk mengembangkan keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan berinteraksi dengan orang lain. keingin tahuan Anda akan menjadi kunci untuk mengetahui lebih banyak dan mempelajari pengetahuan yang lebih dalam.

Baca Juga  Pussenif Adalah

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *