Apakah Fungsi Vlookup Di Microsoft Excel?

Tentang fungsi VLOOKUP di Microsoft Excel, fungsi ini digunakan untuk menampilkan data dari sebuah tabel yang disusun dalam format vertikal. Rumus Vlookup ini berfungsi untuk melihat atau mengambil data dalam table array sesuai dengan kunci yang dicari. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan fungsi VLOOKUP di Excel:

1. Pilih sel tempat Anda ingin menampilkan hasil pencarian.
2. Ketikkan formula VLOOKUP di dalam sel tersebut. Formula VLOOKUP umumnya memiliki sintaks berikut: Rumus Excel = VLOOKUP (lookup_value, table_array, col_index_num, [range_lookup])
3. Salin lookup_value: Nilai yang ingin Anda cari. table_array: Rentang tabel yang berisi data yang ingin Anda cari.
4. Tekan Enter untuk menampilkan hasil pencarian.

Jika ada pertanyaan lainnya, jangan ragu untuk bertanya lagi.
Fungsi VLOOKUP di Microsoft Excel adalah fungsi untuk mencari dan menampilkan data dari tabel vertikal berdasarkan nilai tertentu. Rumus VLOOKUP adalah = VLOOKUP (lookup_value, table_array, col_index_num) atau = VLOOKUP (lookup_value;table_array;col_index_num; [range_lookup]). Lookup_value adalah nilai yang dicari, table_array adalah tabel referensi, col_index_num adalah nomor kolom yang mengandung data yang diambil, dan range_lookup adalah pilihan untuk pencarian tepat atau mendekati. Fungsi VLOOKUP berbeda dengan fungsi HLOOKUP yang mencari data dari tabel horizontal. Fungsi VLOOKUP dapat mengisi data pada tabel berdasarkan tabel referensi lain dengan menggunakan nilai kunci yang spesifik.

Saya harap ini membantu.

Video terkait dengan Apakah Fungsi Vlookup Di Microsoft Excel?

Diatas adalah Info seputar Apakah Fungsi Vlookup Di Microsoft Excel?, yang mana perihal itu sedang viral selagi ini di dunia maya maupun sarana lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih mengetahui perihal beraneka wawasan baru yang tersedia sekarang, segera simpan alamat link situs ini agar kedepan nya kamu dapat menemukan bersama dengan gampang topik lain yang idamkan kamu ketahui. Tentang fungsi VLOOKUP di Microsoft Excel, fungsi ini digunakan untuk menampilkan data dari sebuah perihal ini merupakan Info terakhir yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap kamu puas bersama informasi yang sudah kita sediakan. terima kasih

Baca Juga  Lirik Lagu Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *