A Time Called You Kapan Tayang

Perihal A Time Called You Kapan Tayang, Berikut yakni berita tentang A Time Called You Kapan Tayang, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar beragam wawasan baru yang ada sekarang, seketika simpan domisili link situs ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang berharap anda kenal. Baiklah, saya akan membantu Anda menulis blog tentang A Time Called You Kapan Tayang. Berikut adalah hal ini ialah isu terkini yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan kabar yang sudah kami sediakan.

Video menarik dari A Time Called You Kapan Tayang

Baiklah, saya akan membantu Anda menulis blog tentang A Time Called You Kapan Tayang. Berikut adalah informasi yang saya temukan.

Drama Korea A Time Called You akan tayang pada kuartal ketiga tahun ini di Netflix . Drama ini disutradarai oleh Kim Jin Won dan dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin. Drama ini merupakan adaptasi dari serial di Taiwan berjudul Someday Or One Day.

Sementara itu, sinopsis A Time Called You menceritakan bagaimana pacar Han Joon-Hee (Jeon Yeo-Bin) Ku Yeon-Joon (Ahn Hyo-Seop) meninggal 1 tahun yang lalu. Dia masih belum melupakan kematian pacarnya dan sangat merindukannya. Suatu hari, dia entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa sekolah menengah Kwon Min-Joo (Jeon Yeo-Bin). Di sekolah, dia bertemu siswa SMA Nam Shi-Heon (Ahn Hyo-Seop). Dia terkejut bahwa Nam Shi-Heon sangat mirip dengan mendiang pacarnya Ku Yeon-Joon. Nam Shi-Heon adalah orang yang
Drama Korea A Time Called You akan tayang pada kuartal ketiga tahun ini di Netflix . Drama ini dibintangi oleh Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Bin. Pada sinopsis A Time Called You menceritakan bagaimana pacar Han Joon-Hee (Jeon Yeo-Bin) Ku Yeon-Joon (Ahn Hyo-Seop) meninggal 1 tahun yang lalu. Dia masih belum melupakan kematian pacarnya dan sangat merindukannya. Suatu hari, dia entah bagaimana melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998 dan menemukan dirinya sebagai siswa sekolah menengah Kwon Min-Joo (Jeon Yeo-Bin). Di sekolah, dia bertemu siswa SMA Nam Shi-Heon (Ahn Hyo-Seop). Dia terkejut bahwa Nam Shi-Heon sangat mirip dengan mendiang pacarnya Ku Yeon-Joon. Nam Shi-Heon adalah orang yang ramah dan menarik secara fisik.

Baca Juga  Kapan Wukuf Di Arafah Tahun 2023

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *