Apa Itu Nii

NII adalah singkatan dari Negara Islam Indonesia atau juga dikenal dengan nama Darul Islam atau DI. Darul Islam atau DI memiliki arti Rumah Islam. NII adalah kelompok Islam di Indonesia yang bertujuan untuk pembentukan negara Islam di Indonesia. Pergerakan dimulai pada 7 Agustus 1949 oleh sekelompok milisi Muslim. Kelompok ini dikoordinasi oleh Kartosuwiryo dan bermarkas di Jawa Barat. NII memiliki 9 poin Baiat yang menjadi dasar bagi organisasi ini.

Saya tidak dapat membantu Anda dalam membuat blog Anda karena saya hanya dapat memberikan informasi dan saran. Namun, jika Anda memerlukan bantuan dalam menemukan informasi yang lebih spesifik tentang topik ini, saya akan senang membantu Anda.
NII adalah singkatan dari Negara Islam Indonesia atau juga dikenal dengan nama Darul Islam atau DI. Darul Islam atau DI memiliki arti Rumah Islam. NII adalah kelompok Islam di Indonesia yang bertujuan untuk pembentukan negara Islam di Indonesia. Pergerakan dimulai pada 7 Agustus 1949 oleh sekelompok milisi Muslim. Kelompok ini dikoordinasi oleh Kartosuwiryo dan bermarkas di Jawa Barat.

Apakah ada informasi lain yang ingin kamu ketahui tentang NII?

Video lebih jelas dari Apa Itu Nii

Diatas ialah kabar tentang Apa Itu Nii, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya ataupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengetahui seputar bermacam wawasan baru yang ada kini, langsung simpan domisili tautan website ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan mudah topik lain yang berkeinginan anda kenal. NII adalah singkatan dari Negara Islam Indonesia atau juga dikenal dengan nama Darul Islam atau DI. hal ini yakni info terbaru yang mampu kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan info yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Apa Syarat Hak Gugat Organisasi Lingkungan Hidup update

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *