Cara Buat Video Guna Canva

Berikut adalah panduan singkat tentang cara membuat video di Canva:

1. Buka aplikasi Canva di web browser atau ponsel.
2. Pilih jenis desain video yang sesuai dengan tujuan Anda, misalnya Video Facebook, Video YouTube, atau Kolase Video.
3. Anda bisa menambahkan video dari perangkat Anda, atau merekam langsung ke dalam proyek.
4. Anda juga bisa memilih template yang tersedia di pustaka Canva, atau membuat desain dari awal.
5. Setelah itu, Anda bisa mengedit video sesuai keinginan, misalnya dengan memotong, menambahkan bingkai, atau mengubah durasi.
6. Terakhir, Anda bisa mengekspor video ke dalam galeri HP Anda, atau membagikannya ke media sosial.

Sumber:

Untuk membuat video dengan Canva, Anda bisa membuka aplikasi Canva di web browser atau ponsel. Kemudian, pilih jenis desain video yang sesuai dengan tujuan Anda, misalnya Video Facebook, Video YouTube, atau Kolase Video. Anda bisa menambahkan video dari perangkat Anda, atau merekam langsung ke dalam proyek. Anda juga bisa memilih template yang tersedia di pustaka Canva, atau membuat desain dari awal. Setelah itu, Anda bisa mengedit video sesuai keinginan, misalnya dengan memotong, menambahkan bingkai, atau mengubah durasi. Terakhir, Anda bisa mengekspor video ke dalam galeri HP Anda, atau membagikannya ke media sosial.

Simak video dari Cara Buat Video Guna Canva berikut

Jelajahi berbagai pertanyaan menarik dan jawaban yang bagus di website kami seperti Cara Buat Video Guna Canva. Perluas pengetahuan Anda dengan pertanyaan-pertanyaan yang menarik dan jawaban yang komprehensif. Pahami lebih dalam tentang berbagai topik dan terangkat oleh pertanyaan yang menarik. Berikut adalah panduan singkat tentang cara membuat video di Canva: 1. Buka aplikasi Canva di web Bergabung dalam diskusi yang bermanfaat dan tukar pikiran dengan sesama pengguna. Mulai perjalanan pengetahuan Anda dan temukan jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan Anda.

Baca Juga  Simak Apa Itu Foto Hitam Putih

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *