Kashmir Dimana

Tentang Kashmir, wilayah ini terletak di utara sub-benua India dan secara politik dijelaskan sebagai wilayah yang lebih besar yang termasuk wilayah Jammu, Kashmir, dan Ladakh. Secara sejarah, istilah Kashmir digambarkan sebagai sebuah lembah di selatan dari ujung paling barat barisan Himalaya.

Apakah Anda ingin saya membantu menulis blog tentang Kashmir? Jika ya, apa yang ingin Anda sertakan dalam tersebut?
Kashmir adalah sebuah wilayah di Asia Selatan yang terletak di antara India, Pakistan, dan Cina. Wilayah ini memiliki luas sekitar 85.800 mil persegi dan telah menjadi sumber perselisihan antara India dan Pakistan sejak pemisahan subbenua India pada tahun 1947. Wilayah ini terdiri dari beberapa bagian yang diperintah oleh India dan Pakistan. Bagian utara dan barat diperintah oleh Pakistan dan terdiri dari tiga wilayah: Azad Kashmir, Gilgit, dan Baltistan. Sementara itu, bagian selatan dan tenggara diperintah oleh India dan terdiri dari Jammu dan Kashmir serta Ladakh.

Ada baiknya lihat video tentang Kashmir Dimana berikut

Praktisi yang berpengalaman mungkin akan menyajikan jawaban yang memuaskan seputar Kashmir Dimana, membantu Anda mengatasi pertanyaan Anda. Tentang Kashmir, wilayah ini terletak di utara sub-benua India dan secara politik dijelaskan sebagai Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Peroleh pertanyaan sebagai sarana untuk menguasai keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan berinteraksi dengan orang lain. Pertanyaan Anda akan menjadi kunci untuk menemukan lebih banyak dan mempelajari ilmu yang lebih dalam.

Baca Juga  Indonesia Argentina Tayang Dimana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *