Pada Tahun Berapa Joan Of Arc Dibakar

Pada Tahun Berapa Joan Of Arc Dibakar, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kesenangan ilmu baru seperti Pada Tahun Berapa Joan Of Arc Dibakar. Tahun 1431 adalah tahun di mana Joan of Arc dibakar hidup-hidup. Joan of Arc adalah seorang pahlawan Hayati kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Pada Tahun Berapa Joan Of Arc Dibakar yang bisa anda lihat

Tahun 1431 adalah tahun di mana Joan of Arc dibakar hidup-hidup. Joan of Arc adalah seorang pahlawan nasional Prancis dan santa dalam agama Katolik. Ia dijuluki La Pucelle yang berarti sang dara atau sang perawan. Ia mengaku mendapat suatu pencerahan, yang dipercayainya berasal dari Tuhan, dan menggunakannya untuk membangkitkan semangat pasukan Charles VII untuk merebut kembali bekas wilayah kekuasaan mereka yang dikuasai Inggris dan Burgundi pada masa Perang Seratus Tahun. Kepahlawanan Jeanne d’Arc terkenal karena berhasil mengakhiri pengepungan Orléans dalam tempo hanya sembilan hari. Kemenangan-kemenangan lain yang diperolehnya, akhirnya berhasil mengantar pemahkotaan Charles VII di Reims. Setelah pemahkotaan tersebut, pasukannya mencoba operasi militer lanjutan, yang sayangnya kurang berhasil. Jeanne menolak untuk mundur bahkan ketika ia terluka sewaktu mencoba merebut Paris pada musim gugur tahun itu. Akibat intrik di istana, sejak saat itu ia hanya mendapatkan pasukan kecil, dan akhirnya ditangkap pada musim semi berikutnya pada pertempuran di Compiègne. Pengadilan berbau politis yang diadakan Inggris mendakwanya melakukan bidah (ajaran sesat). Penguasa setempat Inggris – John dari Bedford – memerintahkan untuk menghukum Jeanne dengan dibakar hidup-hidup di Rouen .

Baca Juga  Teluk Yang Berada Di Gorontalo

.
Joan of Arc dibakar pada tanggal **30 Mei 1431** . Joan of Arc adalah seorang pahlawan nasional Prancis dan santa dalam agama Katolik. Ia dijuluki La Pucelle yang berarti sang dara atau sang perawan di Prancis. Joan of Arc meninggal pada usia 19 tahun.

.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *