Dito Ariotedjo Anak Siapa

Dito Ariotedjo Anak Siapa, Terjun ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kegembiraan ilmu seperti Dito Ariotedjo Anak Siapa. Baik, blog tentang Dito Ariotedjo Anak Siapa bisa saya bantu. Dito Ariotedjo adalah seorang politisi Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Dito Ariotedjo Anak Siapa yang bisa anda lihat

Baik, blog tentang Dito Ariotedjo Anak Siapa bisa saya bantu. Dito Ariotedjo adalah seorang politisi Indonesia yang menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia ke-14 sejak 3 April 2023. Ia lahir pada tanggal 25 September 1990 di Jakarta. Ayahnya adalah Arie Prabowo Ariotedjo dan ibunya adalah Arti Laksmigati Ariotedjo. Dito merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara dan memiliki dua kakak yaitu Aryo Prakoso Ariotedjo dan Dwi Lestari Pramesti Ariotedjo.

Dito menyelesaikan pendidikan dasarnya di SD Tarakanita 2 Jakarta, melanjutkan di SMP Al-Izhar Jakarta, kemudian ia menempuh pendidikan di SMA Negeri 6 Jakarta, dan lalu menamatkan pendidikan tinggi di Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada 2012.

Dito juga merupakan seorang aktivis wirausahawan yang rintis berbagai jenis usaha mulai dari bidang energi, pertahanan, coworking space, dan start-up yang tergabung dalam sebuah induk perusahaan bernama Grupara Ventures. Di samping itu, ia juga menjadi Komisaris Utama di sejumlah perusahaan seperti PT. Kartika Kara Eka Nusa serta Syailendra Pangan Indonesia. Pada akhir tahun 2021, Dito bersama Raffi Ahmad dan CEO Prestige Motor Rudy Salim berkolaborasi membentuk dan membesarkan Rans Sport. Dito juga menjabat sebagai Chairman Rans Nusantara FC.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam membuat blog tentang Dito Ariotedjo Anak Siapa.
Dito Ariotedjo adalah Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Indonesia. Ia lahir pada 25 September 1990 di Jakarta dan merupakan anak bungsu dari pasangan Arie Wibowo Ariotedjo dan Arti Laksmigati Ariotedjo. Dito memiliki dua orang kakak bernama Aryo Prakoso Ariptedjo dan Mesty Ariotedjo.

Baca Juga  Siapa Desmond Mahesa

Sementara itu, ayah Dito, Arie Prabowo Ariotedjo, merupakan pengusaha yang bergerak di bidang pertambangan. Ia juga pernah menjabat Direktur Utama (Dirut) PT Antam (Persero) Tbk tahun 2017-2019.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *