Kenapa Nezuko Kebal Matahari

Berikut info Tentang Kenapa Nezuko Kebal Matahari, Cari pertanyaan yang senada dengan ketertarikan Anda seperti Kenapa Nezuko Kebal Matahari. Tentang Nezuko Kamado yang kebal terhadap sinar matahari, menurut Duniaku.com, dugaan paling kuat Mulai perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari petunjuk dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan perluas pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kenapa Nezuko Kebal Matahari

Tentang Nezuko Kamado yang kebal terhadap sinar matahari, menurut Duniaku.com, dugaan paling kuat adalah Nezuko kebal matahari karena dia berasal dari keluarga pewaris Pernapasan Matahari. Keluarga Kamado memang keluarga pewaris Pernapasan Matahari, yang diajarkan di keluarga itu dengan nama Hinokami Kagura. Menurut Popmama.com, Nezuko merupakan keturunan Kamado dan terjalin hubungan khusus antara pencipta Pernapasan Matahari, yaitu Yoriichi Tsugikuni. Alasan Nezuko kebal dari matahari tidak dijelaskan secara eksplisit di dalam serial anime Kimetsu no Yaiba. Tapi ada beberapa teori yang berhubungan dengan kekebalan Nezuko terhadap matahari.

Menurut IDN Times, ketika meneliti darah Nezuko, Tamayo menyadari bahwa ada yang berbeda dalam darah Nezuko. Darah Nezuko secara mengejutkan terus melakukan mutasi dari waktu ke waktu. Tentu saja, Tamayo tidak pernah menemukan darah seperti itu sebelumnya. Oleh karena itu, Tamayo sudah menduga bahwa Nezuko akan memiliki kemampuan untuk berjalan di bawah sinar matahari.

Apakah Anda memerlukan bantuan lainnya?
Nezuko Kamado dari anime Kimetsu no Yaiba kebal terhadap sinar matahari karena dia berasal dari keluarga pewaris Pernapasan Matahari. Keluarga Kamado memang keluarga pewaris Pernapasan Matahari, yang diajarkan di keluarga itu dengan nama Hinokami Kagura. Dalam serial anime Kimetsu no Yaiba, alasan Nezuko kebal dari matahari tidak dijelaskan secara eksplisit. Namun, ada beberapa teori yang berhubungan dengan kekebalan Nezuko terhadap matahari. Salah satu teori adalah bahwa Nezuko mendapatkan kemampuan kebal terhadap sinar matahari karena darahnya yang berbeda. Hal ini mungkin bisa disebabkan karena garis keturunannya. Sebagai keturunan Kamado, Nezuko memiliki hubungan khusus dengan pencipta Pernapasan Matahari, Yoriichi Tsugikuni .

Baca Juga  Kenapa Luis Keluar Dari Persib

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *