Siapa Molen Kasetra

Siapa Molen Kasetra, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kesenangan pengetahuan seperti Siapa Molen Kasetra. Tentang Molen Kasetra, ia adalah seorang diplomat muda berusia 35 tahun yang lahir pada 30 Agustus Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Molen Kasetra yang bisa anda lihat

Tentang Molen Kasetra, ia adalah seorang diplomat muda berusia 35 tahun yang lahir pada 30 Agustus 1987 . Ia pernah mengenyam pendidikan S1 di Universitas Trisakti jurusan Manajemen dan S2 Administrasi Publik di Universitas Nasional Singapura . Molen Kasetra mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai penyiar radio dan saat ini tergabung dalam grup podcast BKR Brothers. Namun, saya tidak menemukan informasi lebih lanjut tentang Molen Kasetra. Mohon maaf jika informasi yang saya berikan kurang memuaskan.
Molen Kasetra adalah seorang diplomat muda Indonesia yang dikenal sebagai suami Enzy Storia. Ia merupakan lulusan S1 Manajemen di Universitas Trisakti dan kemudian melanjutkan pendidikan S2 di Universitas Nasional Singapura dalam jurusan Administrasi Publik. Molen Kasetra diketahui mengawali kariernya sebagai seorang penyiar radio dan saat ini tergabung dalam grup podcast BKR Brothers bersama dengan Ryo Wicaksono dan Bobby Mandela .

Semoga informasi ini membantu.

Baca Juga  Qin Shi Huang

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *