Qin Shi Huang

Qin Shi Huang, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kepuasan pengetahuan seperti Qin Shi Huang. Tentang Qin Shi Huang, ia adalah kaisar pertama Tiongkok yang mempersatukan Tiongkok dengan Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Qin Shi Huang yang bisa anda lihat

Tentang Qin Shi Huang, ia adalah kaisar pertama Tiongkok yang mempersatukan Tiongkok dengan menaklukkan 6 negara lainnya. Ia kemudian mendirikan Dinasti Qin dan mengangkat diri menjadi kaisar Tiongkok yang bersatu – dari 221 SM hingga 210 SM – bertakhta dengan sebutan Kaisar Pertama .

Qin Shi Huang dilahirkan dengan nama Ying Zheng (贏政), juga dipanggil Shi Huang Di yang artinya adalah Kaisar Pertama. Selama pemerintahannya, para jenderal yang ia miliki memperluas wilayah Tiongkok. Setelah menyatukan Tiongkok, dia dan perdana menterinya Li Si menciptakan berbagai perubahan yang ditujukan untuk memperkuat persatuan, dan mereka menjalankan banyak reformasi dalam pemerintahan, menyatukan tulisan baku, alat ukur standar dan juga meneruskan pembangunan Tembok Besar yang sudah ada sejak Zaman Negara-negara Berperang.

Untuk blog tentang Qin Shi Huang , Anda dapat menuliskan tentang kehidupan awal Qin Shi Huang, perjuangan dan kemenangan dalam mempersatukan Tiongkok, reformasi pemerintahan yang dilakukan selama masa pemerintahannya, pembangunan Tembok Besar dan Mausoleum Qin Shi Huang .

: [Qín Shǐ Huáng – Wikipedia bahasa Indonesia](https://id.wikipedia.org/wiki/Q%C3%ADn_Sh%C7%90_Hu%C3%A1ng)
: [Mausoleum Qin Shi Huang – Wikipedia bahasa Indonesia](https://id.wikipedia.org/wiki/Mausoleum_Qin_Shi_Huang).
Qin Shi Huang adalah pendiri dinasti Qin dan kaisar pertama Tiongkok yang bersatu. Ia memerintah Tiongkok dari tahun 221 SM hingga 210 SM. Ia dikenal sebagai kaisar pertama yang menyatukan Tiongkok dan memperkenalkan banyak reformasi politik dan ekonomi. Selama masa pemerintahannya, jenderal-jenderalnya memperluas wilayah Tiongkok dengan menaklukkan negara-negara lain yang sedang berperang. Ia juga membangun tembok raksasa yang terkenal dengan sebutan Tembok Besar Tiongkok dan makamnya dijaga oleh pasukan patung tanah liat yang berukuran seperti manusia .

Baca Juga  Dito Ariotedjo Anak Siapa

tentang Qin Shi Huang?.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *