Siapa Yakub Hasibuan

Siapa Yakub Hasibuan, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kegembiraan pengetahuan seperti Siapa Yakub Hasibuan. Tentang Yakup Hasibuan, ia adalah seorang pengacara yang meraih gelar pendidikan hukum di Hayati kepuasan dari pengetahuan dan menemukan wawasan baru. Dengan mengikuti petualangan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Yakub Hasibuan yang bisa anda lihat

Tentang Yakup Hasibuan, ia adalah seorang pengacara yang meraih gelar pendidikan hukum di universitas dalam dan luar negeri. Ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dan kedua orang tuanya bernama Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Yakup merupakan putra dari pasangan Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Otto Hasibuan merupakan pengacara terkenal di Indonesia. Salah satu kasusnya yang mencuri perhatian adalah saat dirinya menjadi salah satu anggota Tim Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso yang didakwa melakukan pembunuhan terhadap Mirna Salihin pada 2016. Kasus tersebut dikenal dengan kopi sianida. Yakup sendiri memiliki akun Instagram @yakuphasibuan dan hobi travelling .
Yakup Hasibuan adalah seorang pengacara muda yang sedang menjadi perbincangan publik karena berhasil mendapatkan hati artis cantik Jessica Mila. Yakup Hasibuan merupakan putra dari pasangan Otto Hasibuan dan Norwati Damanik. Ayahnya merupakan pengacara terkenal di Indonesia.

Yakup Hasibuan lulus dari Universitas Indonesia dengan gelar sarjana hukum pada tahun 2016. Kemudian, ia melanjutkan mengambil sertifikasi finance (keuangan) di Harvard Business School pada tahun 2019.

Sumber penghasilan Yakup Hasibuan berasal dari beberapa bisnis yang ia jalankan. Bisnis tersebut antara lain adalah bisnis properti, bisnis kuliner, dan bisnis investasi.

Baca Juga  Siapa Kamu Di Genshin Impact

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *