Kenapa Bobon Masuk Penjara

Tentang Kenapa Bobon Masuk Penjara, Pilih pertanyaan yang sesuai dengan bakat Anda seperti Kenapa Bobon Masuk Penjara. Baiklah. Berikut adalah blog tentang Kenapa Bobon Masuk Penjara yang saya tulis untuk Anda. Kenapa Tingkatkan perjalanan pengetahuan Anda dan rasakan kegembiraan belajar yang mendalam. Dengan berbagi informasi dan pengetahuan, Anda dapat membantu pemahaman orang lain. Pelajari saran dari para ahli dan tingkatkan diri Anda. Dapatkan wawasan baru dan perluas pengetahuan Anda untuk hidup yang lebih kaya dan memuaskan.

Sekilas video dari Kenapa Bobon Masuk Penjara

Baiklah. Berikut adalah blog tentang Kenapa Bobon Masuk Penjara yang saya tulis untuk Anda.

Kenapa Bobon Masuk Penjara?

Bobon Santoso, seorang YouTuber dan content creator viral di media sosial (medsos) memakai baju tahanan oranye dan tangannya diborgol oleh petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Bobon viral setelah ada unggahan di akun Instagram-nya @bobonsantoso. Maafin gw ya. War On Drugs! *Nantikan segera, demikian tertulis dalam unggahan Instagram @bobonsantoso seperti yang dilihat detikBali, Jumat (14/7/2023) malam .

Menurut Humas BNNP Bali Made Dwi Widya Saputra, Bobon berkegiatan di BNNP Bali pada Jumat (14/7/2023). Kegiatan Bobon di BNPP Bali merupakan konten yang akan segera ditayangkan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, program rehabilitasi dan tes urine dengan harapan bisa tersampaikan secara luas dan mengena di masyarakat, ungkap Dwi lewat keterangan tertulisnya kepada wartawan .

Sekian blog dari saya.
Bobon Santoso adalah seorang YouTuber dan content creator yang viral di media sosial (medsos) memakai baju tahanan oranye dan tangannya diborgol oleh petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Bobon viral setelah ada unggahan di akun Instagram-nya @bobonsantoso. Maafin gw ya. War On Drugs! *Nantikan segera, demikian tertulis dalam unggahan Instagram @bobonsantoso seperti yang dilihat detikBali, Jumat (14/7/2023) malam. Pada unggahan itu, akun @bobonsantoso mengunggah dua file. Pada slide pertama terdapat foto Bobon bersama temannya memakai baju berwarna oranye dan tangannya dalam kondisi diborgol. Pada postingan ini, Bobon terlihat memakai baju tahanan bernomor 11, sedangkan temannya memakai nomor 18. Dua petugas BNNP Bali nampak berada di sisi kanan dan kiri. Slide kedua hampir setali tiga uang dengan slide pertama. Hanya saja, file yang diunggah di slide kedua berupa video. Bobon dan temannya nampak menghadap ke belakang kemudian berputar hingga menghadap ke depan. BNNP Bali pun memberikan keterangan atas unggahan akun Instagram @bobonsantoso itu. Humas BNNP Bali Made Dwi Widya Saputra mengatakan bahwa Bobon berkegiatan di BNNP Bali pada Jumat (14/7/2023). Kegiatan Bobon di BNPP Bali merupakan konten yang akan segera ditayangkan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, program rehabilitasi dan tes urine dengan harapan bisa tersampaikan secara luas dan mengena di masyarakat, ungkap Dwi lewat keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Baca Juga  Kenapa Sentuhan Kulit Ke Kulit Penting Untuk Jalinan Erat Ibu Dan Anak

Saya tidak menemukan informasi lebih lanjut tentang kasus ini tanpa judul dan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *