Ub Ada Dimana

Tentang Ub Ada Dimana, Universitas Brawijaya (UB) adalah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berdiri pada tahun 1963 di Kota Malang, Jawa Timur melalui Ketetapan Menteri Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan no.1 tanggal 5 Januari 1963. Tanggal tersebut kemudian ditetapkan sebagai Dies Natalis UB. Nama Brawijaya diberikan khusus oleh Presiden Soekarno dengan harapan mampu gemilang seperti Raden Wijaya (Brawijaya I) selaku pendiri Kerajaan Majapahit sekaligus menjadi kampus kebanggaan bangsa Indonesia.

Saat ini UB memiliki empat kampus. Kampus utama terletak di sebelah barat Kota Malang (Jl. Veteran), dan kampus kedua terletak di Puncak Dieng atau dikenal sebagai UB Dieng yang digunakan untuk fasilitas olahraga outdoor, dan beberapa fasilitas riset maupun perkuliahan. Sedangkan kampus ketiga berada di Kota Kediri (Jl. Pringgodani) dan kampus keempat berada di Ibu Kota Jakarta, Indonesia.

Universitas Brawijaya (UB) adalah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang berdiri pada tahun 1963 di Kota Malang, Jawa Timur melalui Ketetapan Menteri Pendidikan dan Ilmu Pengetahuan no.1 tanggal 5 Januari 1963. Nama Brawijaya diberikan khusus oleh Presiden Soekarno dengan harapan mampu gemilang seperti Raden Wijaya (Brawijaya I) selaku pendiri Kerajaan Majapahit sekaligus menjadi kampus kebanggaan bangsa Indonesia.

Untuk informasi lebih detail tentang UB, silakan kunjungi situs web resmi UB di [www.ub.ac.id](www.ub.ac.id).

Ada baiknya lihat video tentang Ub Ada Dimana berikut

Ahli yang berpengalaman mungkin akan sharing jawaban yang informatif seputar Ub Ada Dimana, membantu Anda mengatasi pertanyaan Anda. Tentang Ub Ada Dimana, Universitas Brawijaya (UB) adalah perguruan tinggi negeri di Indonesia yang Dapatkan informasi dan saran yang bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari dan bisnis Anda. Dapatkan pertanyaan sebagai sarana untuk meningkatkan keterampilan baru. Bergabung dengan komunitas tanya jawab kami dan berbagi ide dengan orang lain. keingin tahuan Anda akan menjadi kunci untuk memahami lebih banyak dan mengeksplorasi pemahaman yang lebih dalam.

Baca Juga  Gliserin Beli Dimana

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *