Apa Itu Roling

Tentang rolling, mungkin yang Anda maksud adalah Rotasi Pekerjaan atau Rotasi Kerja. Secara sederhana, rotasi kerja adalah strategi di mana pekerjaan karyawan akan ditukar, namun masih dalam perusahaan atau divisi yang sama. Dalam rotasi kerja, karyawan akan diminta mengerjakan tugas baru dalam jangka waktu tertentu sebelum kembali ke tugas/pekerjaan awal.

Namun jika yang Anda maksud adalah Rolling dalam konteks lain, seperti dalam proses pembentukan logam, rolling adalah salah satu proses pembentukan logam yang paling penting dan banyak digunakan dalam berbagai aplikasi karena biayanya yang lebih rendah dengan produktivitas yang lebih tinggi. Proses rolling atau penggulungan paling baik didefinisikan sebagai proses pembentukan logam menjadi bentuk setengah jadi atau jadi yang melewati roll atau …

Saya tidak yakin apakah ini membantu Anda. Apakah Anda bisa memberikan lebih banyak informasi tentang apa itu rolling dan konteksnya? Saya akan mencoba membantu Anda sebisa mungkin.
Rolling adalah istilah dalam bahasa Inggris yang berasal dari kata roll. Roll artinya adalah gulungan. Ketika kata roll ditambah ing menjadi rolling artinya menjadi bergulir. Dalam konteks kerja, rolling dapat merujuk pada sistem pembagian kerja karyawan dalam satu kelompok kerja di mana para karyawan bisa atau diharuskan bertukar posisi . Apakah itu sudah menjelaskan apa itu rolling dengan cukup jelas? tentang rolling?

Video lebih jelas dari Apa Itu Roling

Diatas yaitu berita perihal Apa Itu Roling, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang beraneka wawasan baru yang ada sekarang, seketika simpan alamat tautan laman ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan mudah topik lain yang mau anda ketahui. Tentang rolling, mungkin yang Anda maksud adalah Rotasi Pekerjaan atau Rotasi Kerja. Secara hal ini yakni info terkini yang sanggup kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan isu yang sudah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Terbaru Apa Kewajiban Warga Saat Kerja Bakti populer

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *