Chord Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana

Tentang Chord Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana, saya menemukan beberapa sumber yang mungkin bisa membantu Anda membuat blog. Berikut adalah chord dan lirik lagu Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana yang dinyanyikan oleh Meyda Rahma :

“`
G# A#m F#
sabar dulu tak cuman badiam
C# ba badiam ba badiam G#
ngana yang mulai duluaan
A#m duluan sa su nda tahan
F# deng ini semua tak C#
angkat suara ta sayang G#
sekali pa ngana A#m
oh sayang ngana F#
ini bagaimana C# G#
ngana bila su mau A#m
putus trus sekarang kenapa nga setinggal pa F#
C# kita G# padahal sayang sekali
“`

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut atau ada yang bisa saya bantu lagi, jangan ragu untuk menghubungi saya kembali.
Maaf, saya tidak dapat memberikan informasi yang Anda minta. Saya tidak dapat menemukan informasi tentang Chord Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana tanpa judul dan beberapa paragraf lagi. Apakah Anda bisa memberikan lebih banyak informasi tentang apa yang Anda cari? Saya akan mencoba membantu Anda dengan informasi yang lebih spesifik.

Video terkait dengan Chord Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana

Diatas adalah informasi seputar Chord Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana, yang mana hal itu sedang viral sementara ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan kamu untuk lebih jelas mengenai berbagai wawasan baru yang ada sekarang, segera simpan alamat link website ini sehingga kedepan nya kamu sanggup mendapatkan bersama dengan enteng topik lain yang menginginkan kamu ketahui. Tentang Chord Oh Sayang Ngana Ini Bagaimana, saya menemukan beberapa sumber yang mungkin bisa perihal ini merupakan informasi teranyar yang mampu kita hadirkan untuk anda, kami ingin anda bahagia bersama dengan Info yang sudah kami sediakan. terima kasih

Baca Juga  Apa Saja Tiga Perubahan Redaksi Teks Proklamasi Kemerdekaan Indonesia

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *