Cindy Angelina Anak Siapa

Tentu saja, saya akan membantu Anda menulis tentang Cindy Angelina. Apakah Anda memiliki informasi lebih lanjut tentang Cindy Angelina yang dapat saya gunakan sebagai referensi?
Cindy Angelina adalah seorang pengusaha kecantikan yang mendirikan merek kosmetik Indonesia Esqa Cosmetics bersama temannya Kezia Toemion. Sebelum memulai perusahaannya, ia telah memperoleh penggemar yang signifikan sebagai influencer kecantikan di Instagram, di mana ia saat ini memiliki 70.000 pengikut. Ia lahir pada tanggal 27 Maret 1990 dan berusia 33 tahun . Ia adalah putri dari politikus dan pengusaha Herman Hery Adranacus.

Saya harap itu membantu menjawab pertanyaan Anda.

Video lebih jelas dari Cindy Angelina Anak Siapa

Diatas ialah isu seputar Cindy Angelina Anak Siapa, yang mana hal itu tengah viral ketika ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang beragam wawasan baru yang ada kini, lantas simpan domisili tautan situs ini supaya kedepan nya anda dapat menemukan dengan gampang topik lain yang ingin anda kenal. Tentu saja, saya akan membantu Anda menulis tentang Cindy Angelina. Apakah Anda memiliki informasi hal ini yakni berita terbaru yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan isu yang telah kami sediakan. terima kasih.

Baca Juga  Persija Hari Ini Lawan Siapa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *