Neko Adalah Champion Yang Berasal Dari Daerah Mana Di Game Lol

Neko Adalah Champion Yang Berasal Dari Daerah Mana Di Game Lol, Gabung ke dunia tanya jawab disini dan pelajari pengalaman yang penuh dengan kesenangan pengetahuan seperti Neko Adalah Champion Yang Berasal Dari Daerah Mana Di Game Lol. Neeko adalah champion League of Legends yang berasal dari sebuah pulau terpencil dan kurang dikenal Rasakan kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Neko Adalah Champion Yang Berasal Dari Daerah Mana Di Game Lol yang bisa anda lihat

Neeko adalah champion League of Legends yang berasal dari sebuah pulau terpencil dan kurang dikenal di timur jauh, di mana anggota terakhir dari suku vastayan kuno tinggal terisolasi dari seluruh dunia. Mereka disebut Oovi-Kat dan dapat melacak garis keturunan mereka kembali ke Vastayashai’rei legendaris – leluhur semua vastaya. Oovi-Kat adalah makhluk yang damai, dengan potensi tak tertandingi.

Sekarang kita tahu asal-usul Neeko, mari kita bahas tentang kemampuan dan keunikan Neeko. Neeko memiliki kemampuan untuk mengambil penampilan sekutu dan meniru mereka dengan sempurna menggunakan kemampuan Inherent Glamour-nya.

Neeko juga memiliki kemampuan untuk mengumpulkan Sho’Ma yang dapat digunakan untuk meningkatkan serangan dasarnya. Namun, dia hanya bisa mengumpulkan satu Sho’Ma pada satu waktu dan tidak bisa mengumpulkannya saat menyamar.

Itu dia sedikit informasi tentang Neeko.

: [Dunia League of Legends](https://universe.leagueoflegends.com/id_ID/story/champion/neeko/)
: [League of Legends Wiki](https://leagueoflegends.fandom.com/wiki/Neeko/LoL)
Neeko adalah champion League of Legends yang berasal dari sebuah pulau terpencil dan tidak diketahui di mana letaknya. Pulau tersebut jauh ke timur dan di sana tinggal anggota terakhir dari suku Vastayan kuno yang tetap terisolasi dari dunia luar. Mereka disebut Oovi-Kat dan dapat melacak garis keturunan mereka kembali ke Vastayashai’rei legendaris – leluhur semua vastaya. Oovi-Kat adalah makhluk yang damai dan memiliki potensi tak tertandingi.

Baca Juga  Tindakan Semasa Menyampaikan Rahsia

Saya harap itu membantu menjawab pertanyaan Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *