Tanggal Dan Bulan Berapa Koperasi Indonesia Didirikan

Tanggal Dan Bulan Berapa Koperasi Indonesia Didirikan, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kesenangan pengetahuan seperti Tanggal Dan Bulan Berapa Koperasi Indonesia Didirikan. Tentang tanggal dan bulan berapa Koperasi Indonesia didirikan, menurut sumber yang saya temukan, Hayati kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Tanggal Dan Bulan Berapa Koperasi Indonesia Didirikan yang bisa anda lihat

Tentang tanggal dan bulan berapa Koperasi Indonesia didirikan, menurut sumber yang saya temukan, koperasi pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada awal abad ke-20. Pada tanggal **12 Juli 1908**, didirikanlah koperasi pertama di Indonesia dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden (Koperasi Bantuan dan Tabungan untuk Kepala Pribumi).

Koperasi pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada awal abad ke-20. Pada tanggal **12 Juli 1908**, didirikanlah koperasi pertama di Indonesia dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden (Koperasi Bantuan dan Tabungan untuk Kepala Pribumi).

Sementara itu, menurut sumber lain, Koperasi Indonesia berdiri pada tanggal **12 Juli 1947**.

Baca Juga  Nama Negara Yang Aneh Iaitu Empat Puluh Dua Perempuan

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *