Putri Ariani Cucu Siapa

Putri Ariani Cucu Siapa, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan temukan pengalaman yang penuh dengan kepuasan ilmu seperti Putri Ariani Cucu Siapa. Tentang Putri Ariani, dia adalah seorang penyanyi berbakat asal Indonesia yang lahir pada tanggal 31 Hayati kepuasan dari pengetahuan dan mendalami wawasan baru. Dengan mengikuti eksplorasi tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Putri Ariani Cucu Siapa yang bisa anda lihat

Tentang Putri Ariani, dia adalah seorang penyanyi berbakat asal Indonesia yang lahir pada tanggal 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kampar, Riau. Putri Ariani merupakan cucu pertama di keluarga besarnya. Dia adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Ismawan Kurnianto keturunan Jawa dan Reni Alfianty asli Minangkabau.

Putri Ariani terlahir secara prematur dan mengalami Retinopathy of Prematurity atau ROP. Meskipun demikian, hal tersebut tidak menjadi hambatan baginya untuk mengejar mimpinya sebagai seorang penyanyi.

Pada tahun 2023, Putri Ariani berhasil memukau juri America’s Got Talent 2023 dengan suara emasnya dan mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Semoga informasi ini dapat membantu Anda blog tentang Putri Ariani. Terima kasih!🙏

: [Wikipedia bahasa Indonesia](https://id.wikipedia.org/wiki/Putri_Ariani)
: [detikcom](https://www.detik.com/jateng/jogja/d-6759570/profil-putri-ariani-penyanyi-disabilitas-asal-jogja-raih-golden-buzzer-agt)
: [The Asian Parent](https://id.theasianparent.com/keluarga-putri-ariani)
Putri Ariani lahir pada tanggal 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kampar, Riau. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Ismawan Kurnianto keturunan Jawa dan Reni Alfianty asli Minangkabau. Putri merupakan cucu pertama di keluarga besarnya.

Saya menemukan informasi yang menyebutkan bahwa Putri Ariani adalah cucu mantan presiden Indonesia ke-3 B.J Habibie. Namun, saya tidak menemukan informasi lebih lanjut mengenai cucu siapa lagi yang dimaksud. mengenai Putri Ariani?

Baca Juga  Mirip Siapa Kamu Di Demon Slayer

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *