Prj Tutup Kapan

Perihal Prj Tutup Kapan, Berikut merupakan informasi tentang Prj Tutup Kapan, yang mana hal itu tengah viral saat ini di dunia maya maupun media lainya. sebagai penambah wawasan anda untuk lebih mengenal tentang beragam wawasan baru yang ada kini, lantas simpan alamat tautan web ini agar kedepan nya anda bisa menemukan dengan mudah topik lain yang berharap anda ketahui. Tentang Prj Tutup Kapan, saya menemukan informasi bahwa waktu tutup PRJ yakni pukul 22.00 WIB untuk hal ini merupakan kabar terkini yang kapabel kami hadirkan untuk anda, kami harap anda puas dengan berita yang telah kami sediakan.

Video menarik dari Prj Tutup Kapan

Tentang Prj Tutup Kapan, saya menemukan informasi bahwa waktu tutup PRJ yakni pukul 22.00 WIB untuk hari Senin hingga Kamis, sedangkan mulai Jum’at hingga Minggu atau hari libur akan tutup satu jam lebih lambat yakni pukul 23.00 WIB.

Saya juga menemukan informasi bahwa PRJ 2023 sendiri sudah digelar sejak pertengahan bulan Juni lalu dan akan berakhir pada 16 Juli mendatang.

Saya harap informasi ini dapat membantu Anda .
Baiklah, PRJ atau Pekan Raya Jakarta adalah pameran yang paling besar di seluruh Asia Tenggara dan diselenggarakan selama satu bulan untuk menyemarakkan ulang tahun Jakarta. Untuk hari Senin hingga Kamis, waktu tutup PRJ yakni pukul 22.00 WIB, sedangkan mulai Jum’at hingga Minggu atau hari libur akan tutup satu jam lebih lambat yakni pukul 23.00 WIB.

Baca Juga  Kapan 1 Suro

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *