Siapa Putri Ariani

Siapa Putri Ariani, Ikuti ke dunia tanya jawab disini dan ambil pengalaman yang penuh dengan kesenangan ilmu baru seperti Siapa Putri Ariani. Tentang Putri Ariani, dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berusia 17 tahun asal Indonesia Nikmati kepuasan dari pengetahuan dan mengeksplorasi wawasan baru. Dengan mengikuti perjalanan tanya jawab, Anda akan merasakan kegembiraan belajar yang sejati.

Video dari Siapa Putri Ariani yang bisa anda lihat

Tentang Putri Ariani, dia adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berusia 17 tahun asal Indonesia yang memiliki suara yang luar biasa dan kisah hidup yang kuat. Dia lahir buta, tetapi dia tidak pernah membiarkan hal itu menghalangi hasratnya untuk bermusik. Dia mulai bernyanyi ketika berusia 3 tahun dan belajar memainkan piano dan seruling dengan telinga.

Putri Ariani adalah kontestan baru di musim ke-18 America’s Got Talent yang sebelumnya memenangkan Indonesia’s Got Talent Season 2 . Dia tampil di acara tersebut dengan membawakan lagu I Will Always Love You dari Whitney Houston dan berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari para juri .

Saya akan mencoba membantu Anda menulis tentang Putri Ariani. Apakah Anda memiliki informasi tambahan tentang Putri Ariani yang ingin Anda sertakan dalam Anda?
Putri Ariani adalah seorang penyanyi-penulis lagu pop solo penyandang tunanetra berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal semenjak mengikuti kompetisi Indonesia’s Got Talent 2014 dan berhasil meraih posisi sebagai pemenang. Ia lahir pada tanggal 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kampar, Riau.

Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Ismawan Kurnianto keturunan Jawa dan Reni Alfianty asli Minangkabau. Putri lahir dengan keadaan prematur dalam usia kandungan 6 bulan 18 hari lantaran sang ibu mengalami Plasenta previa. Setelah lahir, Putri harus berada di dalam inkubator bayi selama 3 bulan di rumah sakit. Putri kemudian divonis mengalami katarak pada saat dirinya keluar dari inkubator. Kemudian orang tuanya membawa Putri untuk berobat ke Singapura dan dinyatakan bahwa ia mengalami retinopati prematuritas dan sempat melakukan tindakan bedah untuk mata kanannya tapi tidak membuahkan hasil. Ia dinyatakan buta total ketika berusia 3 bulan.

Baca Juga  Naga Siapa Saja

Semoga informasi ini membantu Anda.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *